Rabu, 19 Oktober 2011

Pare Kota Kenangan :D

Hello..Hello!!! Emm,, mulai dari mana ya critanya.. hehhehe, bingung nich :D
Ok deh, setiap pasangan pasti punya kenangan terindah kan. Begitu juga kita, kenangan terindah kita di Pare,. Tau kan ?? Itu lho, yang biasanya disebut-sebut sebagai Kampung Inggris. Nah, walau masih banyak kenangan terindah kita. Tapi cerita yang itu aja dah :D
Simak ceritanya ya ???!!!!!
Waktu awal ke Pare, rasanya kayak terasa asing. Maklum lah aku kesitu gak sama temen” cuman sama dia (tentunya cowok aku donk :D) aja. Habis itu, aku ke lbb yang aku tempati buat les di Pare. Pada awalnya aku kira kalau aku gak sekelas sama dia soalnya menurut info SMP n SMA di bedakan kelasnya. Tapi setelah aku lihat pengumuman, ternyata aku sekelas sama dia. Seneng rasanya bisa sekelas :) . Malamnya kita masih nyempetin dinner lho ! hehhehe :P
                                               
Hari pertama di Pare, rasanya beda banget n seneng juga coz aku bisa berduaan ma cwokku tanpa ada yang ganggu,.hehehe :D. Jujur aja neh critanya, selama di sana kita kalau keluar berdua kemana-mana. Bukannya sombong neh, gak heran juga kalau tempat makan yang kita kunjungi sampai hafal sama kita. Saking seringnya berdua mulu :)  .Pernah juga se tengkar bentar di sana tapi cuman 2 jam.an tapi habis itu baikan lagi deh. Kita paling gak suka kalau lagi ada masalah samapai berlarut-larut. Gak enak juga kalau tengkar kelamaan buat tambah kangen :D..... Hari-hari yang kita jalani disana sangat menyenangkan walaupun capek banget gara-gara aktifitasnya yang begitu banyak. Tapi gak krasa karena kita jalaninya berdua :D , tiba-tiba besoknya udah hari terakhir di Pare :( . Sedih rasanya, gak tega ninggalin kota Pare yang penuh kenangan itu. Dengan amat sangat terpaksa aku dan dia pulang dan balik ke kota masing”. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates